Iklan

.

Iklan

.
,

Iklan

CLOSE ADS
CLOSE ADS

Inilah Harapan PGLII Terhadap Pemerintahan Prabowo

REDAKSI
Selasa, 22 Oktober 2024, 14.34.00 WIB Last Updated 2024-10-22T07:34:30Z

NASIONAL KINI | JAKARTA — Konferensi Pers Persekutuan Gereja-Gereja dan Lembaga-Lembaga Injili Indonesia (PGLII) tentang pemerintahan Prabowo-Gibran pada Senin, 21 Oktober 2024, di Ghara Karmel, Permata Hijau Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, dihadiri sejumlah pengurus pusat PGLII, Ktua Umum Pdt Ronny Mandang, Majelis Pertimbangan Pdt. Ronny Sigarlaki, SH, Komisi Hukum Pdt. Arnold Manurung, SH, MH, dan tokoh muda PGLII, Jordan Panggabean.

Doa serta harapan PGLII kepada pasangan presiden dan wakil presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. 

Ketua Umum PGLII, Pdt. Ronny Mandang, menegaskan pentingnya peran pemerintahan baru dalam menjaga keutuhan bangsa dan menciptakan kesejahteraan yang merata. 

“Kami berharap pemerintahan Prabowo-Gibran bisa membawa perubahan positif bagi seluruh rakyat Indonesia, serta memimpin dengan nilai-nilai keadilan dan kebijaksanaan,” ungkapnya. 

Ketum PGLII juga menyampaikan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo karena telah banyak berbuat bagi Indonesia, khususnya bagi Papua yang merupakan ladang pelayanan PGLII.

Majelis Pertimbangan Pdt. Ronny Sigarlaki juga menekankan bahwa PGLII mendukung segala upaya yang dilakukan pemerintah untuk memperkuat persatuan nasional. 

“Sebagai bangsa yang majemuk, penting bagi kita untuk terus mempererat rasa persaudaraan dan toleransi antarumat beragama,” imbuhnya.(in/axnes)