Iklan

.

Iklan

.
,

Iklan

CLOSE ADS
CLOSE ADS

Gibran Miliki Jiwa Kesabaran Revolusioner

REDAKSI
Minggu, 20 Oktober 2024, 15.38.00 WIB Last Updated 2024-10-20T08:38:30Z

NASIONAL KINI | JAKARTA — Salah satu momen yang jadi sorotan saat pelantikan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres RI ini ketika anak dan mantu Jokowi, Kaesang Pangarep, Kahiyang Ayu dan suaminya Bobby Nasution hadir di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, pada Minggu (20/10/2024). 

Ketika itu, Kaesang, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang hadir di pelantikan Prabowo-Gibran mendapat sorakan 'huuu' oleh tamu undangan. 

Momen Kaesang, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution disoraki ini bermula ketika menyoroti satu per satu kepada tamu undangan yang hadir dalam ruang sidang paripurna MPR RI di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Calon wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka juga disorakin "huuuu" sejumlah peserta Sidang Paripurna MPR.

Momen itu terjadi saat Ketua MPR, Ahmad Muzani baru saja membuka acara sidang paripurna dan menyapa para tamu undangan yang hadir. 

"Yang kami hormati wakil presiden RI terpilih, masa jabatan 2024-2029 Bapak Gibran Rakabuming," ucap Muzani disambut sorakan sejumlah para peserta sidang. 

Menurut Bayu Sasongko selaku praktisi politik, hal itu sangat disayangkan dan tidak etis, karena ini moment yang sakral dan disorot dunia. Namun hal tersebut bagi sosok Gibran ini menjadikan mentalnya akan tumbuh kuat dan tangguh.

"Mental dan jiwa kesabaran revolusioner yang di miliki Bung karno inilah yang kelak mematangkan langkah langkah Politiknya Mas Gibran menuju Indonesia Sejahtera dikemudian hari," tutupnya. (in/ces)