Iklan

.

Iklan

.
,

Iklan

CLOSE ADS
CLOSE ADS

Demokrat beri rekomendasi kepada Paslon Suwardi-Selle di Pilkada Soppeng

Redaksi
Jumat, 09 Agustus 2024, 04.33.00 WIB Last Updated 2024-08-08T21:33:18Z


Nasional kini.com, --- Pasangan Calon Kepala Daerah Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan, Haji Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle (SUKSES) resmi menerima Rekomendasi Partai Demokrat untuk menjadi partai pengusung pada Pilkada Serentak 2024 di kabupaten Soppeng. 

Penyerahan Surat Rekomendasi tersebut di terima langsung pasangan Haji Suwardi Haseng-Selle KS Dalle dari Ketum Demokrat Agus Harimukti Yudhoyonoo (AHY) di Aula Nusantara kantor DPP Demokrat jalan Menteng Jakarta, Kamis (8/8/2024). 

Ketua Umum DPP Demokrat AHY  menyerahkan langsung surat Rekomendasi DPP Demokrat ke Pasangan Calon Bupati Soppeng Suwardi Haseng dan Wakil Bupati Soppeng Selle Ks Dalle (Sukses).

AHY berharap setelah menerima rekomendasi selanjutnya pasangan Sukses agar membuat makalah untuk memenangkan pilkada serentak 2024.

Usai menerima rekomendasi, Ketua DPC Demokrat Soppeng Mohamad Candra Muchtar mengatakan ke wartawan "Tahun 2024 ini adalah momentum yang baik, bagi kami partai Demokrat karena telah menambahkan perolehan kursi DPRD Soppeng di Pileg 2024 dan memenangkan Pilpres dukungan Prabowo-Gibran, serta mengisi kembali kursi demokrat dapil sulsel 2 di DPR RI", ujarnya 

Selain itu, Kata Ketua Komisi III DPRD kabupaten Soppeng ini, "" Diakhir tahun ini juga, Pilkada Gubernur Wakil Gubernur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng menjadi momen partai Demokrat khususnya DPC Partai Demokrat Soppeng untuk memenangkan dukungannya, apalagi salah satu kader terbaik Demokrat Selle KS Dalle maju di Pilkada Soppeng, tandasnya. 

Candra instruksikan kepada seluruh kader dan simpatisan partai Demokrat Soppeng untuk bergerak dan berjuang serta memenangkan kader Partai Demokrat Selle KS Dalle yang mendampingi Calon Bupati Soppeng Haji Suwardi Haseng (Sukses), tandasnya (***)