Iklan

Iklan

,

Iklan

Program Kerja Tanpa Tunggu Pasangan Sukses disambut Gembira Warga

Redaksi
Rabu, 31 Juli 2024, 22.40.00 WIB Last Updated 2024-07-31T15:40:57Z

SOPPENG, NASIONAKINI.COM -  Program 'Kerja Tanpa Tunggu' Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng, SE - Ir. Selle KS Dalle (Sukses), di Desa Tellulimpoe, Kecamatan Marioriawa, Soppeng, disambut positif warga setempat. 

Warga desa tellulimpoe mendatangi tim yang sedang melaksanakan pekerjaan dengan membawakan berbagai makanan sebagai wujud kegembiraan pelaksanaan pekerjaan pengerasan jalan yang telah lama dinantikanya dapat terlaksana berkat sumbangsih kerja bukan Omon-Omon dari pasangan yang bertagline "Sukses".

 Kita amat bersyukur jalanan ini dikerja oleh Tim Sukses. Jadi, kita selaku warga patungan bawa makan siang untuk tim di sini sebagai rasa terima kasih.kami," ujar Bahe, salah satu warga, Selasa (30/07/2024).

Jalan sepanjang beberapa kilometer itu selama ini menjadi penghubung penting petani di desa yang ingin ke kebun dan sawahnya serta menjadi lokasi distribusi hasil pertanian, di sini becek sekali kalau musim hujan, jadi menyulitkan kami ke sawah atau ke kebun, sambung Bahe

Ditempat yang sama Rahmat warga setempat mengucapkan kesyukurannya. Alhamdulillah terima kasih kepada Tim Sukses yang telah membantu pekerjaan jalanan desa kami, semoga Pak Haji Suwardi Haseng dan Pak Selle Ks Dalle terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, tandasnya 

Diketahui, rencananya program kerja tanpa tunggu yang digagas oleh pasangan Sukses ini akan terus berlanjut dengan menyesuaikan satu per satu permintaan warga. Bahkan, direncanakan kegiatan yang dijalankan oleh Tim Gerak Cepat pasangan "Sukses" ini akan terus dilaksanakan meski nanti pasangan ini sudah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Soppeng 2025 - 2030. (***)