Iklan

Iklan

,

Iklan

IWO Soppeng Akan Rayakan HUT ke-6

Redaksi
Sabtu, 06 Juli 2024, 21.07.00 WIB Last Updated 2024-07-06T14:07:18Z

Nasionalkini.com, Soppeng, -- Tidak terasa Ikatan Watawan Online (IWO) Kabupaten Soppeng telah memasuki tahun ke enam keberadaannya di Bumi Latemmamala. Kehadirannya tetap eksis dan semakin memperlihatkan eksistensinya selaku organisasi pers yang mengabarkan pemberitaan tanpa Hoax kepada masyarakat.

"PD-IWO Soppeng yang hadir dan dikukuhkan tepatnya pada tanggal 24 Agustus 2018 oleh Ketua Umum Pengurus Pusat (PP).IWO Jodhi Yudono terus bebenah diri ditubuh organisasi pers nasional tersebut".

Kehadiran organisasi pers yang dikomandoi Andi Mull Makmun selaku Ketua, telah meraih berbagai penghargaan baik nasional dan lokal, bahkan dilevel nasional keberadaan IWO Soppeng telah menjadi bahagian organisasi yang diperhitungkan.

Didalam tubuh organisasi, para pengurus beserta anggota IWO Soppeng semakin loyal terhadap organisasi dan semakin kompak dalam menjalankan tugas-tugasnya selaku jurnalis.

Memasuki tahun ke-6 keberadaannya Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun menyerukan agar kekompakan, kebersamaan dan loyalitas kepada organisasi semakin terjaga dan terawat dengan baik, Sabtu (06/7/2024).

Dan menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun menekankan agar seluruh pengurus dan anggota IWO Soppeng menjadi bahagian dalam mensukseskannya, jadilah penyejuk dan menyalurkan pemberitaan yang benar dan baik untuk masyarakat "tanpa Hoax',  sesuai motto organisasi kita IWO.

Pemilik PT. Media Inforil Zona Sulsel Grup, media Sulselinfo.com dan Jaringan Berita Nasional (JBN) ini berharap HUT IWO ke-6 yang akan digelar, punyai makna dan semakin memperkokoh jalinan silaturahmi sesama insan media, dan organisasi yang dipimpinnya semakin diterima oleh masyarakat. tandasnya 

(Humas IWO Soppeng)